Seluruh Pegawai Kantor Camat Malili mengikuti sosialisasi zakat oleh BAZNAS Kab.Luwu Timur di Kantor Kec.Malili

Foto : Camat Malili, Nur Syaifullah Rahman, S.STP duduk paling kiri, duduk ditengah ketua BAZNAS, ABD Salam Nur, Lc, M.Si dan Ust. Arafah duduk sebelah kanan.

 

Kegiatan Sosialisasi Zakat ini dibuka oleh Camat Malili dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa spiritual tentang keagamaan seluruh ASN Kecamatan Malili, dengan adanya BAZNAS ini di Luwu Timur sangat memudahkan bagi human person dalam membayar zakatnya masing-masing sesuai dengan arahan presiden yang tercantum dalam Kepres No.8 Tahun 2001 Tentang Badan Amil Zakat Nasional.

Menutut Bapak Camat Malili,Nur Syaifullah Rahman, S.STP, semoga kedepannya Luwu Timur ini khususnya Kecamatan Malili dapat bisa berkembang bukan hanya dari sesi perbankan saja akan tetapi dari segi zakat juga.

 

Dalam kegiatan sosialisasi ini disampaikan pula bahwa Baznas Luwu Timur ini adalah Baznas paling terahir dibentuk di Sulawesi Selatan, baru berumur 11 Bulan akan tetapi sudah banyak daerah-daerah Kab/Kota yang ada di Sulsel yang sudah dilampaui dalam hal data partisipatif pegawainya untuk itu perlu adanya dukungan pemerintah yang lebih baik lagi dimana kedepannya akan ada perubahan dari Perda tentang Baznas menjadi Perbub agar lebih kuat dasarnya, kata Ketua Baznas Lutim, Abd. Salam Nur, Lc, M.Si.

Dari -+3000 ASN Muslim Luwu Timur sudah lebih dari 500 ASN Muslim Luwu Timur yang sudah terdaftar dan semoga akan ada peningkatan kedepannya dalam hal zakat ini.

dari kegiatan ini Ketua Baznas mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Camat Malili yang sudah mengizinkan Baznas untuk dapat hadir di Kantor Kecamatan Malili ini, perlu juga saya sampaikan Bapak Camat bahwa kedepannya kami akan melakukan Pelantikan UPZ di desa Puncak Indah tepatnya dilakukan di Mesjid Suhada 45, kata Abd. Salam Nur, Lc, M.Si.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini seluruh unsur pimpinan eselon III dan IV Pemerintah Kecamatan Malili berserta Staf dan Satpol PP kecamatan Malili.

Kontak

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media