Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara, Sekecamatan Malili

Panitia pengawas  kecamatan Malili kabupaten lutim,  melantik dan mengambil sumpah janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS)  sekecamatan Malili, di Aula Kantor Kemenag  kabupaten Lutim,  16/11/2020.

Para calon PTPS ini dilantik ketua panwaslu kecamatan Malili, Haryanto hasan,  dan dihadiri pimpinan Bawaslu Lutim,  Zaenal Arifin, s.sos,  kasek panwaslu kecamatan Malili,  M. Ainul Haeruddin,S.Stp,kapolsek Malili,  M.T. Sandalino, Danramil Malili,  Serda Abraham.

Menurut kepala sekertariat panwaslu kecamatan, M. Ainul Haeruddin, dalam pelaporannya jumlah calon  PTPS  yang  akan  di lantik  sebanyak 68 orang, laki – laki 30, perempuan 38,  dengan jumlah TPS 68  terdiri dari 14 Desa 1 kelurahan yang ada di kecamatan Malili kabupaten Lutim.

Para Petugas PTPS ini akan bertugas di setiap kelurahan/ Desa di  wilayah di kecamatan Malili, oleh karena itu begitu pentingnya keberadaan pengawas di setiap TPS  sehingga pengawas TPS harus memiliki kemampuan dan keahlian  yang berkaitan dengan pilkada.

Pimpinan Bawaslu, zainal Arifin ,lewat sambutannya memberikan ucapan selamat kepada semua PTPS yang sudah di lantik,
” Saya mengucapkan selamat kepada semua PTPS yang sudah di lantik hari ini,  dan saya menghimbau agar semua PTPS tetap  menjaga integritas dan netralitas  sebagai penyelenggara Pilkada, unkapnya.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah selesai,dilanjutkan dengan Bimtek oleh panwascam Malili agar PTPS lebih memahami tugas dan tanggung jawab sebagai pengawas, lap,MS.

Kontak

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media